Sabtu, 19 Mei 2012

Apa itu “vemmabuilder”?





VemmaBuilder merupakan anak perusahaan dari VeMMA. Anak perusahaan ini telah mencipta satu sistem auto-responder yang hebat untuk mendukung bisnis yang dijalankan oleh VeMMA.
Tujuan Vemmabuilder diwujudkan adalah untuk memudahkan member-member Vemma untuk mencari dan follow-up prospek di seluruh dunia. Sistem ini akan menukar prospek daripada member gratis (Pree-Enrollee) kepada consumer/pembeli(Member Paid). Artinya di sini VemmaBuilder berfungsi sebagai ‘virtual office’ untuk member-member di Vemma.
Member-member di bisnes VeMMA tidak mencari orang, orang yang akan mencari mereka nanti. Memprospek orang tidak menjadi masalah lagi di bisnis VeMMA, malah menjadi satu hal yang mudah dan menyenangkan. Di Malaysia saja sudah mempunyai 13 juta pengguna internet. Indonesia ada 35 juta pengguna internet. Jadi pangsa pasar yang akan kita masuki untuk bisnis VeMMA ini terbuka begitu luas dan besar.
CARA BERTUGAS :
Bagaimana VEMMABUILDER membantu anda ?
LANGKAH 1 :
10 % PROMOSIKAN SITUS WEB VEMMABUILDER




  1. Anda PERLU lakukan hanya mempromosikan situs web VemmaBuilder saja..10% effort.Contoh http://www.vemmabuilder.com/ID_Anda.
  2. ENROLL maksudnya : promosikan website biru vemmabuilder anda 
  3. pastikan mereka isikan form dan seterusnya mereka akan menjadi pre-enrollies (prospek)
LANGKAH 2 :
80% VEMMABUILDER AKAN MEMBANTU ANDA

80% SISTEM VEMMABUILDER

>  AKAN BANTU FOLLOW UP menyaring prospek.
Sistem ini sangat mantap membantu kerja kita sebanyak hampir 80%, jadi kita cuma perlu lakukan 20% kerja aja.( 10% di awal dan lagi 10% di akhir).  Apa kerja 20% itu? Promote website & melayani prospek yg berminat.
Nah,kalo di bisnis konvensional biasanya ada sekretaris/asisten yg kerjanya 8 jam sehari/5 hari seminggu. Tapi Mr. VemmaBuilder ini akan bekerja untuk anda 24 jam sehari tanpa henti, dan gak pernah libur apalagi cuti sakit..hehehe :)
Coba fikir, mana ada sekretaris yg mau kerja 24 jam sehari/7 hari seminggu & cuma dibayar 220 ribu perak sebulan!! cari dimanapun pasti kagak ada yg mau..Jadi bayaran sistem canggih VemmaBuilder Rp.220 ribu sebulan sangat murah mengingat perannya yg cukup besar membantu kita mengembangkan bisnis ini dgn mudah & cepat.
Secanggih apa sih VB ini? Apa aja fungsinya?
1. Memberi anda details Pre-Enrollee/prospek
2. Menyimpan details Pre-Enrollee & Paid member
3. Mem-follow up Pre-Enrollee (PE) & Paid Member (PM)
4. Menyusun downline secara otomatis
5. Memberi info tentang bonus
6. Menyediakan tools-tools yg berguna utk bisnis anda
7. Memberi informasi2 penting
8. Menyediakan training
9. Menginformasikan perkembangan bisnis/jaringan anda
dan banyak lagi fungsinya.
PENTING :
VB akan menyaring prospek anda kepada mereka yang betul-betul serius dan bermotivasi sepertimana diri anda juga. Anda akan memperolehi 3 kategori prospek :
      1. Serius :
      2. 50 : 50 ; masih samar-sama dan tidak pasti
      3. Negatif
LANGKAH 3:
FOLLOW UP.. MENUNGGU GENUINE PROSPEK & PAID MEMBER ; MEREKALAH BISNES PARTNER ANDA.

  1. 10% lagi dari kerja anda ialah pastikan ada personal touch mereka yang dari kategori 1 dan 2.
  2. kerja anda ?
    1. reply email
    2. jawab sms
    3. menjawab panggilan telefon dari mereka
  3. Anda hanya perlu menerangkan dan bercerita semula pengalaman anda daripada pre enrolies kepada paid member.
  4. Jangan risau ! kerja anda sebenarnya cukup mudah…kerana mereka sudah ada sedikit maklumat tentang bisnes anda. Mereka adalah genuine prospek . Mereka sudah disaring oleh vemmabuilder.
  5. Sekiranya dlm bisnes traditional, anda mungkin berbuih-buih mulut bercerita namun prospek anda sebenarnya tiada minat langsung.
  6. TIPS ;
    • Ceritakan tentang diri anda dan terangkan kenapa anda sendiri menyertai VEMMA?
    • Ceritakan beza bisnes ini dengan bisnes lain….( anda boleh sentuh tentang produk dan sistem vemmabuilder)
    • Potensi menjana pendapatan.
  7. Bagaimana pula sekiranya mereka bertanya secara email ?
    • Ini lagi lebih mudah.
    • belajar copy dan paste ( control V + control C )
    • anda hanya perlu copy artikel di dalam manggis.biz mengikut kesesuaian soalan.
    • anda juga boleh setting auto responder email dan setkan FAQ pada email anda..rujuk upline anda.

BIAYA VEMMABUILDER SISTEM :
Untuk mempergunakan servis situs web ini kita dikenakan bayaran sebesar USD19.95 setiap bulan (Rp185.535 dengan kurs USD1 = Rp9.300). Tetapi tidak usah kuatir, jika anda dapat membawa member baru (Member Paid) minimum sebanyak 5 orang pada bulan tersebut, pembayaran servis situs web ini untuk bulan seterusnya menjadi GRATIS. Bayaran USD19.95 untuk melakukan bisnis global seperti ini sebenarnya sangat murah. Tidak banyak berbeza jika anda hendak menggunakan servis seperti auto-responder GetResponse yang mana digunakan oleh pelaku bisnis online yang lainnya. Tetapi di sana anda memerlukan keahlian untuk mencipta email follow-up anda secara sendiri.
Kalau kita analogikan pada bisnis offline (bisnis biasa) sewa tempat usaha (toko, ruko ataupun kios) pasti memerlukan biaya ratusan bahkan jutaan rupiah setiap bulannya. Di VeMMAbuilder website sini anda diberikan ‘virtual office’ yang biaya perbulannya hanya USD19.95 ataupun GRATIS yang membolehkan anda mengelola bisnis online global ini hanya dari komputer di rumah anda saja. Hemat waktu dan modal anda.
Ada 3 jenis bonus di VemmaBuilder.
Apa saja & bagaimana kita boleh layak dapat bonus cek USD di VemmaBuilder?
1. TOP TEN ENROLLER BONUS PER CYCLE
Bonus ini diberi kepada 10 orang enroller yang mensponsori paling banyak Paid Member dalam 1 cycle period (jum’at ke jum’at). Enroller yg paling banyak mensponsori akan dapat USD750, terbanyak kedua dapat USD500, terbanyak ketiga dapat USD300 dan di tempat ke 4 – 10 masing-masing dapat USD200. Bonus tambahan diberikan berdasarkan berapa banyak member baru (Paid Member) yang dapat anda rekrut. Ini adalah satu persaingan sehat diantara member-member di VeMMA. Tetapi bukan ini yang kita target, 10 bonus yang lebih besar menanti anda di bisnis sebenar VeMMA
Secara ringkasnya:
1st top enroller: USD750
2nd top enroller: USD500
3rd top enroller: USD300
4th – 10th top enroller: USD200/enroller
Yang paling menarik ialah, enroller yang menjadi Top 10 Enroller dalam satu cycle tidak layak untuk mendapatkan bonus ini pada cycle berikutnya.
Contoh: saya adalah salah satu penerima bonus ini pada minggu ke-1, maka saya tidak layak utk mendapat bonus ini pada minggu ke-2 walaupun saya mensponsori paling banyak member di minggu ke-2 ini. Saya akan layak lagi utk dpt bonus ini di minggu ke-3..dan begitulah seterusnya.
Dengan sistem ini, setiap member memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan bonus ini.
2. FREE VEMMABUILDER SERVICE-
Kalo anda mensponsori sendiri minimal 5 orang Paid Member dalam sebulan, maka iuran servis VemmaBuilder sebanyak Rp.220 ribu adalah GRATIS untuk bulan berikutnya.
3. TOP ENROLLER OF THE MONTH
Top Leader yang berhasil mensponsori paling banyak Paid Member dalam satu bulan akan dapat bonus USD1,000! aihhh..banyaknyaaa…
Anda mau bonus cheque USD juga? tunggu apa lagi!
Segera upgrade keanggotaan anda dan mulailah dapatkan income lumayan dari VeMMA & VemmaBuilder!
inGATAN PENTING UTK YANG MASIH DAFTAR GRATIS :
Kepada yang belum upgrade menjadi PAID MEMBER, dianjukan agar segera melakukannya karena sebelum hari Jumat jam 2 sore. Ini untuk menghindari anda dari kehilangan downline yang upgrade dibawah anda untuk anda mendapatkan CYCLE BONUS daripada mereka. Semua info dan tindakan untuk upgrade ada di dalam website VemmaBuilder. Login menggunakan ID dan password yang diberikan ke email anda.

View the Video below to know about VeMMAUILDER.


View the Video below to know how VeMMABUILDER work.


Tiada ulasan: